Sabtu, 16 Oktober 2010

Ini lah Hidup ku

Aku berjalan melewati sebuah perjalanan panjang dalam hidup ku
Perjalanan yang membawa ku pada kesadaran atas benar dan salah ku
Aku masih berjalan menyusuri sebuah perjuangan panjang dalam hidup ku
Perjuangan yang membawa ku pada kesabaran atas menang dan kalah ku

Aku terus berjalan menyebrangi sebuah pilihan atas hidup ku
Pilihan yang mengharuskan ku pada keputusan akan iman dan hidup ku
Aku tetap berjalan mengikuti sebuah penentuan atas hidup ku
Penentuan yang mengharuskan ku pada ketahanan akan iman dan hidup ku

Aku akan terus berjalan menghadapi sebuah percobaan atas hidup ku
Percobaan yang membuat ku sadar akan perbaikan atas hidup ku
Aku akan tetap berjalan menggapai sebuah kesempatan atas hidup ku
Kesempatan yang membuat ku takut akan kegagalan atas hidup ku

Aku tak kan berhenti berjalan melewati semua rintangan dalam hidup ku
Aku tak kan berhenti berjalan menyusuri semua tantangan dalam hidup ku
Aku tak kan berhenti berjalan menyesali semua kegagalan dalam hidup ku
Aku tak kan berhenti berjalan menangisi semua kekalahan dalam hidup ku

Karena aku memiliki kekuatan untuk melewati rintangan atas hidup ku
Karena aku memiliki kepercayaan untuk melewati tantangan atas hidup ku
Karena aku memiliki kesempatan untuk meninggalkan kegagalan atas hidup ku
Karena aku memiliki keputusan untuk meninggalkan kekalahan atas hidup ku

Aku hidup atas Kehendak Mu
Aku akan tetap hidup dengan segala kelebihan dan kekurangan ku
Aku hidup atas Petunjuk Mu
Aku akan tetap hidup dengan segala keyakinan dan kemunafikan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar